Deklarasi Alumni Fakuktas Kedokteran Dan Kedokteran Gigi Se-Nusantara Dukung Paslon #01

Kategori > NASIONAL

FMOL (fajarmetro.com) -

Alumni Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Se–Nusantara mendeklarasikan dukungan ke Paslon No.1 Ir.H.Jokowi – KH. Ma’ruf Amin , untuk menang di Pilpres 2019- 2024 .

Acara Deklarasi Alumni Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Se–Nusantara ini dihadiri oleh Alumni Fakultas Kedokteran dan Dokter Gigi Se – Nusantara, Ketua Panitia Acara Dr.Edy Prasetyo (Alumni fakultas Kedokteran YARSI) , serta timses harian TKN Jendral Purn. Moeldoko, dan Tokoh muda Nasional Dias Hendropriyono.

Lagi dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Paslon #01 Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.
Alumni kedokteran se-Nusantara membacakan deklarasi yang antara lain akan setia kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
Serta mendukung penuh program pemerintah Nawacita khususnya bidang kesehatan.

Dalam sambutannya Edi Prasetyo selaku ketua panitia acara deklarasi menyebutkan, " Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan alumni dari 27 Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi se-Nusantara."

Acara deklarasi diinisiatifi oleh masing-masing Individu para Dokter untuk menjaga independensi.
Dan Acara ini tidak terhenti disini aja tapi akan terus bergerak untuk pelayanan bagi masyarakat luas se-Nusantara.

Tokoh Muda Nasional, Diaz Hendropriyono menyampaikan, " Apresiasinya atas dukungan dari berbagai kalangan yang malam ini berkumpul sebagai Relawan Jokowi."
Kita ingin Indonesia lebih adil dan sejahtera, dimana harga semen dan sembako harus sama di seluruh Indonesia.
Oleh karenanya perlu infrastruktur yang baik dan murah.
Dan masyarakat pedesaan harus menikmati dana desa yang jumlahnya trilyunan rupiah, begitu juga sertifikat gratis, KIP dan KIS.

Kita ingin mempunyai pemimpin yang selalu optimis dan tidak menakuti rakyatnya yang mengatakan Indonesia akan bubar. Kita berkumpul malam ini semua untuk mendukung Bapak Jokowi agar bisa menjadi Presiden 2019-2024.

Sementara Ketua Harian TKN Jendral Purn. TNI Moeldoko S. Ip dalam sambutannya mengatakan, "Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua relawan PASLON 01 khususnya ibu dan bapak yang datang malam ini seperti diketahui untuk mengelola negara Indonesia yang mempunyai 17 ribu pulau tidaklah mudah, oleh karena itu harus dipimpin oleh orang yang punya pengalaman dan mempunyai program yang jelas.
Apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini adalah gencarnya pembangunan infrastruktur adalah untuk penyaluran logistik secara menyeluruh di wilayah Indonesia juga pembangunan tol laut sangat membantu turunnya harga semen, pangan dan komoditi lainnya bagi kebutuhan rakyat.
Khususnya di daerah terpencil yang membutuhkan akses untuk berjalannya roda ekonomi juga di daerah perbatasan yang sangat dibutuhkan masyarakat.
Juga rumah susun dan Pesantren."

Acara ini semua yang hadir di ajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, berkibarlah benderaku, Padamu negeri dan ada juga puisi berjudul pemimpin sejati karya Prof. Wimpie.

Edi Prasetyo dalam wawancara dengan awak media menyampaikan, " Dengan adanya Deklarasi ini optimis Indonesia sehat kami maknai sebagai ajakan kepada seluruh masyarakat terutama tenaga kesehatan untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan cita-cita yaitu menjadikan bangsa Indonesia yang sehat baik jasmani dan rohani."

Acara ini tetap semarak walaupun Bapak Presiden Jokowi tak bisa hadir karena alasan sedang dinas ke luar Jakarta.
(Lala N)

Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Aplikasi TrueMoney via QR Coda Di Merchant OttoPay
27-03-2019
PT Reksa Transaksl Sukses Makmur (OttoPay) seb ...

TIMUR INDONESIA BERSATU AKAN MENGGELAR LONG MARCH KEBANGSAAN
26-03-2019
Sejumlah masyarakat Indonesia Timur (Papua, Ma ...

PEMBINAAN KELURAHAN SADAR HUKUM TINGKAT KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA DI KELURAHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2019
26-03-2019
Dalam rangka pembinaan peran serta masyarakat dal ...

Diskusi Publik Selamatkan Demokrasi Melawan Segala Bentuk Imtimidasi # KITA TIDAK TAKUT
25-03-2019
Komunitas #KitaTidakTakut* mengadakan diskusi de ...

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Pastikan Pemenuhan Hak Anak
25-03-2019
1.103 Anak dari Lembaga Pemasyarakatan Khusus ...

DIALOG PUBLIK RELAWAN KESEHATAN INDONESIA KOLEKTIF PIMPINAN DAERAH KOTA JAKARTA UTARA
24-03-2019
Dalam rangka meingkatkan pemahaman tentang keseh ...

Bersama Tim Dokter Alumni UI, Hj. Evi Mafriningsianti Laksanakan Baksos Kesehatan untuk Warga Bekasi Timur
23-03-2019
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari ...

FESTIVAL OLAH RAGA SEPANJANG TAHUN CABOR FUTSAL JAKARTA UTARA TAHUN 2019
23-03-2019
Setelah melalui tahapan dari mulai tingkat RT/RW, ...

10.000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Amin
22-03-2019
Sebanyak 10.000 pengusaha yang tergabung dalam kel ...

DUBES LBBP RI BESERTA SISWA SENIOR HIGH SCHOOL LEBANON IKUTI OPEN SHIP DI KRI SULTAN HASANUDDIN-366
22-03-2019
Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBPP) RI ...

SPACE IKLAN 300X100

SPACE IKLAN 300X100

SPACE IKLAN 300X100

POLITIK


10.000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Amin
22-03-2019
Sebanyak 10.000 pengusaha yang tergabung dalam kelompok relawan Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (KerJo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon ... selengkapnya


EKONOMI


"Safety First", Tema Utama Deklarasi Pengusaha Dan Pengemudi Truk Indonesia
15-03-2019
Dalam deklarasi ini akan melibatkan ratusan pengusaha Truck, stakeholder serta pengemudi angkutan barang, selain itu kami juga telah mengundang Pres ... selengkapnya

SOSIAL-BUDAYA


Warga Jakut akan Usulkan Penataan Transportasi ke Gubernur Dki Jakarta
18-03-2019
Perwakilan Dari " ALIANSI" Jakarta Utara Menggugat M.Rifai Alias Toche Mengatakan Warga Jakarta Utara yang tergabung dalam 21 organisasi massa dan ... selengkapnya

PENDIDIKAN


Tasyakuran Peresmian Penempatan Gedung Baru SDN SUNTER AGUNG 09 Tanjung Priok
05-02-2019
– SDN Sunter Agung 09 kini memiliki gedung setinggi empat lantai berlokasi di Jalan Sunter Permai Raya No. 21 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, ... selengkapnya

KESEHATAN


DIALOG PUBLIK RELAWAN KESEHATAN INDONESIA KOLEKTIF PIMPINAN DAERAH KOTA JAKARTA UTARA
24-03-2019
Dalam rangka meingkatkan pemahaman tentang kesehatan lebih baik bagi masyarakat Jakarta Utara khususnya diwilayah Kelurahan Koja yang berdampingan d ... selengkapnya


OLAH RAGA


FESTIVAL OLAH RAGA SEPANJANG TAHUN CABOR FUTSAL JAKARTA UTARA TAHUN 2019
23-03-2019
Setelah melalui tahapan dari mulai tingkat RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan, Pemerintah Kota Adminstrasi Jakarta Utara melalui Sudin Porda Jakarta Utara ... selengkapnya

TENAGA KERJA


RAT DAN PEMILIHAN KETUA KOPERASI KARYA SEJAHTERA TKBM TANJUNG PRIOK PERIODE 2019-2023
06-03-2019
Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kesejahteraan anggota Koperasi Sejahtera Tenaga Kerja Bongkar Muat (KS TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok Jaka ... selengkapnya

HIBURAN


Gila ! Durian Tasikmalaya Harganya 14 Juta Per Butir
27-01-2019
Durian J-Queen Rp 14 Juta Per Butir, Sehari Dipajang Sudah Laku 2 Butir, Penemunya Orang Tasikmalaya. Durian J-Queen seharga Rp 14 juta per butir ... selengkapnya
REDAKSI

Media Berita FAJAR METRO ON LINE (FMOL) (www.fajarmetro.com) Diterbitkan Oleh : PT MEGA SAMUDERA NUSANTARA SK KEMENHUKHAM : AHU-0031179 AH 01.09.Th 2011 Redaksi / Tata Usaha FAJAR METRO: Gedung Pola Sekretaris Negara Jl. Proklamasi N0. 56 Jakarta Pusat Tlp: 021-70085512, 021-71073207 e-mail : fajarmetronusantara@yahoo.com atau hubungi redaksi +6281213995008. Redaksi/Tata Usaha : Pemimpin Perusahaan: M. Z. Suat,SH, Pemimpin Redaksi: Yan Matulessy, Wakil Pemimpin Redaksi/Redaksi Pelaksana: M. Y. Panggabean, Dewan Redaksi : M. Yamin, Kodim Sofyan, Andi Sudarto, Andi Ahmad Jani, M. Fauzan, Lala Labora, Helmirza Rachim (Jabodetabek), Asep Setiawan, Deny, Kosasih, Ramdan, Irma Y (Jawa Barat), M. Aziz (Jawa Tengah), Arifin A. (Indonesia Tengah), Y. Matulessy, Sarman (Indonesia Timur), Irma Y.(Timur Tengah), Falahullah (Priangan Timur), Mahmud, Arta Wijaya, M. Ali, Ali Afghan; M. Kamel Achmad, Rizal Wadjo, M. Ali Umasangaji, Abd. Lasani Tafalas (Maluku Utara); Syarifudin (Bengkulu), Misdaryanto (Lampung), M. Fanio Mirza Djamil (Bogor), Muksin (Bekasi), M. Ali Turo (Jawa Barat)
Wartawan FAJAR METRO Dilengkapi dengan KTA dan Surat Tugas yang Masih Berlaku, Setiap Wartawan yang Bertugas Menjunjung Tinggi UU Pers No.40/1999 dan Kode Etik Jurnalistik serta Patuh Pada Peraturan dan Tata Tertib Administrasi Redaksi FAJAR METRO.

Penting ! Isi Berita Tanggung Jawab Penulis