Sistem Keuangan Dunia Harus Jelas Secara Hukum Dan Perlu Direkonstruksi

Kategori > NASIONAL

FMOL (fajarmetro.com) -

Phoenix  merupakan institusi penjamin dan  pemberi lisensi seluruh mata uang  negara -negara didunia.
Kenapa setiap negara tidak ada yang  mampu membayar hutang negaranya, dan  setiap tahun hutang bertambah, padahal semua negara dan rakyatnya memiliki penghasilan dan pekerjaan yang menghasilkan, dan uang di gudang bank central masing-masing negara pun bertumpuk dan melimpah.

Namun faktanya, semua negara tidak bisa melunasi hutangnya. Disini, semua Pemimpin  negara harus sadar, ada sebab pasti ada akibat yang ditimbulkan.

Saya dalam hal ini mengingatkan kepada semua pemimpin dunia, hentikan sandiwara moneter, hentikan konspirasi, hentikan membodohi rakyat,  hentikan penguasaan atas milik orang lain, hentikan menekan dan mengkriminalisasi negara- negara yang dianggap lemah, dan  hentikan penjajahan politik dengan alasan apapun, untuk merusak bumi dengan berbagai alasan  hanya sekedar nilai uang yang kalian butuhkan, untuk mengisi roda pemerintahan di negara masing- masing.

Saya yakin, semua negara tidak akan kekurangan keuangan, andai semua negara melaksanakan aturan keuangan sesuai aturan yang benar, sesuai ketetapan hukum tetap. Semua negara tinggal membenahi devisanya masing masing.  Kembalikan pada payung hukum yang  benar sesuai hukum tetap.
Ketetapan hukum saat ini untuk pembenahan keuangan yang baik dan benar, tinggal semua negara mengembalikan pertangungjawaban keuangan ke grantor ke rekening opsyur yang ada di Bank Central masing-masing, atas nama Mr. Bambang Utomo pemilik 7  rekening UBS yang digunakan semua negara untuk melakukan trading.

Selanjutnya, setelah pengembalian pertangungjawaban, maka semua negara akan mendapat SI (Standing Instruction) sebagai dasar ijin cetak uang dan regulasi, artinya setelah mendapatkan SI dari manajemen grantor semua keuangan yang ada di bank central masing masing dapat digunakan, dan apabila dianggap kurang semua negara dapat mencetak sesuai kebutuhan  untuk mengisi roda pemerintahan masing masing  .

Saat ini jujur saja sepengetahuan saya, bahwa siapapun dan negara manapun yang melakukan investasi ke negara lain,  terlepas agreementnya yang dibuat antar Negara, pada dasarnya menurut grantor, itu semua uang milik phoenik yang diedarkan tanpa ijin pemilik yaitu Mr. Bambang Utomo.

Maka dalam hal ini, demi perbaikan keuangan dunia, solusinya hanya pengembalian pertangungjawaban kepada pemilik, dan minta ijin untuk penggunaan, artinya hutang semua negara bukan antar Negara, tetapi semua negara berhutang kepada grantor .

Silahkan audit asal usul keuangan yang baik dan benar,  terlepas bersumber dari bank central mana saja.
Tapi asal usul uang tersebut semua negara bersumber dari Phoenix, artinya yang bisa mengeluarkan pertimbangan,   pengampunan hutang hanyalah grantor tanpa politik, karena bagi grantor tidak  ada kepentingan menguasai salah satu Negara, yang ada adalah pemberi dan penjamin suatu negara untuk memberi alat tukar dan menghidupi roda Pemerintahan dan rakyatnya,  untuk merawat buminya masing masing sesuai teritorial masing masing.

Dan disini semua negara harus teliti dengan baik dan benar, dan kalian semua harus menyadari bahwa semua uang adalah milik grantor  yang dipergunalan dan diijinkan sebagai alat tukar di Negara- negara sesuai lisensi yang didapat berdasarkan pengajuan negaranya, contoh; Dolar Amerika itu adalah alat tukar yang diberikan ijin untuk Amerika, hanya kelebihannya dolar tersebut dijadikan alat tukar kebijakan dunia sebagai devisa, dan jaminan suatu negara mencetak alat tukarnya sendiri .

Coba kalian teliti, kalau dolar itu milik Amerika kenapa Amerika tidak  bisa membayar hutang negaranya,  padahal FED juga sebagai bank central Amerika, kenapa Amerika tidak dapat memerintahkan FED untuk melunaskan hutangnya?

Disinilah letak persoalannya, semua negara harus menyadari tentang peran penting grantor sebagai pemilik otoritas dibidang keuangan, sebagai owner untuk semua negara.
Maka dalam hal ini saya minta hentikan sandiwara saling menunjukan taring kekuatan. Ingat dunia ini sudah tua renta, hentikan pertengkaran, perang-perang itu tidak ada gunanya, tinggal kita semua memiliki inisiatif, negara menjaga dan merawat bumi wilayah teritorial masing masing,  begitu juga IMF  sebagai kontrol regulasi seluruh mata uang harus tegas, mata uang yang mana yang layak edar atau tidak layak edar. Harus tegas jalankan sesuai tupoksi dan otoritas, begitu juga semua institusi hukum dunia.

Mari kita jalankan aturan yang benar,  bersihkan dari politik konspirasi, tindak tegas tanpa pandang bulu pangkat maupun jabatan .
Setiap  konspirasi yang  menyalahi aturan hukum sesuai visi misi PBB dalam angka merawat perdamaian dunia .

Saya pun sebagai wakil dari grantor akan melakukan kewajiban untuk mengisi dan memberi menjamin legalitas lisensi keuangan untuk mengisi semua negara dengan baik dan benar, tanpa politik dan taati aturan hukum keuangan .
Tidak boleh digunakan untuk kepentingan partai politik, jual beli senjata,dan membantu gerakan kekacauan/separatis.

Semua permasalahkan selesaikan dengan hukum, dan di meja perundingan karena kita semua sepakat hukum adalah panglima.

Sekali lagi saya minta semua negara menyadari, begitu juga semua pemimpin dunia mari kita sama sama menjalankan hukum yang baik dan benar sesuai ketetapan hukum, dan hukum tetap yang berlaku.

Kita rekonstruksi semua sistem yang salah,  mari satukan pemahaman demi perdamaian dan kesejahteraan  semua isi bumi atau semua negara di dunia.
(LN/LL)

Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Aplikasi TrueMoney via QR Coda Di Merchant OttoPay
27-03-2019
PT Reksa Transaksl Sukses Makmur (OttoPay) seb ...

TIMUR INDONESIA BERSATU AKAN MENGGELAR LONG MARCH KEBANGSAAN
26-03-2019
Sejumlah masyarakat Indonesia Timur (Papua, Ma ...

PEMBINAAN KELURAHAN SADAR HUKUM TINGKAT KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA DI KELURAHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2019
26-03-2019
Dalam rangka pembinaan peran serta masyarakat dal ...

Diskusi Publik Selamatkan Demokrasi Melawan Segala Bentuk Imtimidasi # KITA TIDAK TAKUT
25-03-2019
Komunitas #KitaTidakTakut* mengadakan diskusi de ...

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Pastikan Pemenuhan Hak Anak
25-03-2019
1.103 Anak dari Lembaga Pemasyarakatan Khusus ...

DIALOG PUBLIK RELAWAN KESEHATAN INDONESIA KOLEKTIF PIMPINAN DAERAH KOTA JAKARTA UTARA
24-03-2019
Dalam rangka meingkatkan pemahaman tentang keseh ...

Bersama Tim Dokter Alumni UI, Hj. Evi Mafriningsianti Laksanakan Baksos Kesehatan untuk Warga Bekasi Timur
23-03-2019
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari ...

FESTIVAL OLAH RAGA SEPANJANG TAHUN CABOR FUTSAL JAKARTA UTARA TAHUN 2019
23-03-2019
Setelah melalui tahapan dari mulai tingkat RT/RW, ...

10.000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Amin
22-03-2019
Sebanyak 10.000 pengusaha yang tergabung dalam kel ...

DUBES LBBP RI BESERTA SISWA SENIOR HIGH SCHOOL LEBANON IKUTI OPEN SHIP DI KRI SULTAN HASANUDDIN-366
22-03-2019
Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBPP) RI ...

SPACE IKLAN 300X100

SPACE IKLAN 300X100

SPACE IKLAN 300X100

POLITIK


10.000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Amin
22-03-2019
Sebanyak 10.000 pengusaha yang tergabung dalam kelompok relawan Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (KerJo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon ... selengkapnya


EKONOMI


"Safety First", Tema Utama Deklarasi Pengusaha Dan Pengemudi Truk Indonesia
15-03-2019
Dalam deklarasi ini akan melibatkan ratusan pengusaha Truck, stakeholder serta pengemudi angkutan barang, selain itu kami juga telah mengundang Pres ... selengkapnya

SOSIAL-BUDAYA


Warga Jakut akan Usulkan Penataan Transportasi ke Gubernur Dki Jakarta
18-03-2019
Perwakilan Dari " ALIANSI" Jakarta Utara Menggugat M.Rifai Alias Toche Mengatakan Warga Jakarta Utara yang tergabung dalam 21 organisasi massa dan ... selengkapnya

PENDIDIKAN


Tasyakuran Peresmian Penempatan Gedung Baru SDN SUNTER AGUNG 09 Tanjung Priok
05-02-2019
– SDN Sunter Agung 09 kini memiliki gedung setinggi empat lantai berlokasi di Jalan Sunter Permai Raya No. 21 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, ... selengkapnya

KESEHATAN


DIALOG PUBLIK RELAWAN KESEHATAN INDONESIA KOLEKTIF PIMPINAN DAERAH KOTA JAKARTA UTARA
24-03-2019
Dalam rangka meingkatkan pemahaman tentang kesehatan lebih baik bagi masyarakat Jakarta Utara khususnya diwilayah Kelurahan Koja yang berdampingan d ... selengkapnya


OLAH RAGA


FESTIVAL OLAH RAGA SEPANJANG TAHUN CABOR FUTSAL JAKARTA UTARA TAHUN 2019
23-03-2019
Setelah melalui tahapan dari mulai tingkat RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan, Pemerintah Kota Adminstrasi Jakarta Utara melalui Sudin Porda Jakarta Utara ... selengkapnya

TENAGA KERJA


RAT DAN PEMILIHAN KETUA KOPERASI KARYA SEJAHTERA TKBM TANJUNG PRIOK PERIODE 2019-2023
06-03-2019
Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kesejahteraan anggota Koperasi Sejahtera Tenaga Kerja Bongkar Muat (KS TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok Jaka ... selengkapnya

HIBURAN


Gila ! Durian Tasikmalaya Harganya 14 Juta Per Butir
27-01-2019
Durian J-Queen Rp 14 Juta Per Butir, Sehari Dipajang Sudah Laku 2 Butir, Penemunya Orang Tasikmalaya. Durian J-Queen seharga Rp 14 juta per butir ... selengkapnya
REDAKSI

Media Berita FAJAR METRO ON LINE (FMOL) (www.fajarmetro.com) Diterbitkan Oleh : PT MEGA SAMUDERA NUSANTARA SK KEMENHUKHAM : AHU-0031179 AH 01.09.Th 2011 Redaksi / Tata Usaha FAJAR METRO: Gedung Pola Sekretaris Negara Jl. Proklamasi N0. 56 Jakarta Pusat Tlp: 021-70085512, 021-71073207 e-mail : fajarmetronusantara@yahoo.com atau hubungi redaksi +6281213995008. Redaksi/Tata Usaha : Pemimpin Perusahaan: M. Z. Suat,SH, Pemimpin Redaksi: Yan Matulessy, Wakil Pemimpin Redaksi/Redaksi Pelaksana: M. Y. Panggabean, Dewan Redaksi : M. Yamin, Kodim Sofyan, Andi Sudarto, Andi Ahmad Jani, M. Fauzan, Lala Labora, Helmirza Rachim (Jabodetabek), Asep Setiawan, Deny, Kosasih, Ramdan, Irma Y (Jawa Barat), M. Aziz (Jawa Tengah), Arifin A. (Indonesia Tengah), Y. Matulessy, Sarman (Indonesia Timur), Irma Y.(Timur Tengah), Falahullah (Priangan Timur), Mahmud, Arta Wijaya, M. Ali, Ali Afghan; M. Kamel Achmad, Rizal Wadjo, M. Ali Umasangaji, Abd. Lasani Tafalas (Maluku Utara); Syarifudin (Bengkulu), Misdaryanto (Lampung), M. Fanio Mirza Djamil (Bogor), Muksin (Bekasi), M. Ali Turo (Jawa Barat)
Wartawan FAJAR METRO Dilengkapi dengan KTA dan Surat Tugas yang Masih Berlaku, Setiap Wartawan yang Bertugas Menjunjung Tinggi UU Pers No.40/1999 dan Kode Etik Jurnalistik serta Patuh Pada Peraturan dan Tata Tertib Administrasi Redaksi FAJAR METRO.

Penting ! Isi Berita Tanggung Jawab Penulis