Detail Berita

Sistem Keuangan Dunia Harus Jelas Secara Hukum Dan Perlu Direkonstruksi

Kategori > NASIONAL

Fajar Metro -

Phoenix  merupakan institusi penjamin dan  pemberi lisensi seluruh mata uang  negara -negara didunia.
Kenapa setiap negara tidak ada yang  mampu membayar hutang negaranya, dan  setiap tahun hutang bertambah, padahal semua negara dan rakyatnya memiliki penghasilan dan pekerjaan yang menghasilkan, dan uang di gudang bank central masing-masing negara pun bertumpuk dan melimpah.

Namun faktanya, semua negara tidak bisa melunasi hutangnya. Disini, semua Pemimpin  negara harus sadar, ada sebab pasti ada akibat yang ditimbulkan.

Saya dalam hal ini mengingatkan kepada semua pemimpin dunia, hentikan sandiwara moneter, hentikan konspirasi, hentikan membodohi rakyat,  hentikan penguasaan atas milik orang lain, hentikan menekan dan mengkriminalisasi negara- negara yang dianggap lemah, dan  hentikan penjajahan politik dengan alasan apapun, untuk merusak bumi dengan berbagai alasan  hanya sekedar nilai uang yang kalian butuhkan, untuk mengisi roda pemerintahan di negara masing- masing.

Saya yakin, semua negara tidak akan kekurangan keuangan, andai semua negara melaksanakan aturan keuangan sesuai aturan yang benar, sesuai ketetapan hukum tetap. Semua negara tinggal membenahi devisanya masing masing.  Kembalikan pada payung hukum yang  benar sesuai hukum tetap.
Ketetapan hukum saat ini untuk pembenahan keuangan yang baik dan benar, tinggal semua negara mengembalikan pertangungjawaban keuangan ke grantor ke rekening opsyur yang ada di Bank Central masing-masing, atas nama Mr. Bambang Utomo pemilik 7  rekening UBS yang digunakan semua negara untuk melakukan trading.

Selanjutnya, setelah pengembalian pertangungjawaban, maka semua negara akan mendapat SI (Standing Instruction) sebagai dasar ijin cetak uang dan regulasi, artinya setelah mendapatkan SI dari manajemen grantor semua keuangan yang ada di bank central masing masing dapat digunakan, dan apabila dianggap kurang semua negara dapat mencetak sesuai kebutuhan  untuk mengisi roda pemerintahan masing masing  .

Saat ini jujur saja sepengetahuan saya, bahwa siapapun dan negara manapun yang melakukan investasi ke negara lain,  terlepas agreementnya yang dibuat antar Negara, pada dasarnya menurut grantor, itu semua uang milik phoenik yang diedarkan tanpa ijin pemilik yaitu Mr. Bambang Utomo.

Maka dalam hal ini, demi perbaikan keuangan dunia, solusinya hanya pengembalian pertangungjawaban kepada pemilik, dan minta ijin untuk penggunaan, artinya hutang semua negara bukan antar Negara, tetapi semua negara berhutang kepada grantor .

Silahkan audit asal usul keuangan yang baik dan benar,  terlepas bersumber dari bank central mana saja.
Tapi asal usul uang tersebut semua negara bersumber dari Phoenix, artinya yang bisa mengeluarkan pertimbangan,   pengampunan hutang hanyalah grantor tanpa politik, karena bagi grantor tidak  ada kepentingan menguasai salah satu Negara, yang ada adalah pemberi dan penjamin suatu negara untuk memberi alat tukar dan menghidupi roda Pemerintahan dan rakyatnya,  untuk merawat buminya masing masing sesuai teritorial masing masing.

Dan disini semua negara harus teliti dengan baik dan benar, dan kalian semua harus menyadari bahwa semua uang adalah milik grantor  yang dipergunalan dan diijinkan sebagai alat tukar di Negara- negara sesuai lisensi yang didapat berdasarkan pengajuan negaranya, contoh; Dolar Amerika itu adalah alat tukar yang diberikan ijin untuk Amerika, hanya kelebihannya dolar tersebut dijadikan alat tukar kebijakan dunia sebagai devisa, dan jaminan suatu negara mencetak alat tukarnya sendiri .

Coba kalian teliti, kalau dolar itu milik Amerika kenapa Amerika tidak  bisa membayar hutang negaranya,  padahal FED juga sebagai bank central Amerika, kenapa Amerika tidak dapat memerintahkan FED untuk melunaskan hutangnya?

Disinilah letak persoalannya, semua negara harus menyadari tentang peran penting grantor sebagai pemilik otoritas dibidang keuangan, sebagai owner untuk semua negara.
Maka dalam hal ini saya minta hentikan sandiwara saling menunjukan taring kekuatan. Ingat dunia ini sudah tua renta, hentikan pertengkaran, perang-perang itu tidak ada gunanya, tinggal kita semua memiliki inisiatif, negara menjaga dan merawat bumi wilayah teritorial masing masing,  begitu juga IMF  sebagai kontrol regulasi seluruh mata uang harus tegas, mata uang yang mana yang layak edar atau tidak layak edar. Harus tegas jalankan sesuai tupoksi dan otoritas, begitu juga semua institusi hukum dunia.

Mari kita jalankan aturan yang benar,  bersihkan dari politik konspirasi, tindak tegas tanpa pandang bulu pangkat maupun jabatan .
Setiap  konspirasi yang  menyalahi aturan hukum sesuai visi misi PBB dalam angka merawat perdamaian dunia .

Saya pun sebagai wakil dari grantor akan melakukan kewajiban untuk mengisi dan memberi menjamin legalitas lisensi keuangan untuk mengisi semua negara dengan baik dan benar, tanpa politik dan taati aturan hukum keuangan .
Tidak boleh digunakan untuk kepentingan partai politik, jual beli senjata,dan membantu gerakan kekacauan/separatis.

Semua permasalahkan selesaikan dengan hukum, dan di meja perundingan karena kita semua sepakat hukum adalah panglima.

Sekali lagi saya minta semua negara menyadari, begitu juga semua pemimpin dunia mari kita sama sama menjalankan hukum yang baik dan benar sesuai ketetapan hukum, dan hukum tetap yang berlaku.

Kita rekonstruksi semua sistem yang salah,  mari satukan pemahaman demi perdamaian dan kesejahteraan  semua isi bumi atau semua negara di dunia.
(LN/LL)

HARI IKAN NASIONAL SD PLUS HANG TUAH 5 JAKARTA UTARA 2017
Ajang Tahunan Infra Oscar Kemanusiaan, Fokus Bantu Korban Berdampak Tsunami Banten
20/01/2019
fajarmetro.com - Pasca ditetapkan Tanggap Darurat Tsunami oleh ...
Polda Metro Jaya Dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Menahan Seorang Profesor Asal Korea Selatan Lebih Dari 133 Hari, Melanggar KUHAP ?
17/01/2019
fajarmetro.com - Seorang Profesor berkewarganegaraan Korea Sela ...
JAKI UNGKAP KORBAN HAK AZASI MANUSIA DAN KRIMINALISASI OLEH REZIM PEMERINTAH
15/01/2019
fajarmetro.com - Jaringan Aktivis Kemanusiaan Internasional / I ...
JAKI UNGKAP KORBAN HAK AZASI MANUSIA DAN KRIMINALISASI OLEH REZIM JOKOWI
15/01/2019
fajarmetro.com - Sejak era kekuasaan Jokowi hingga saat ini, te ...
Tiket.com Siapkan Shuttle Gratis Untuk Pelanggannya Dari Bandara
13/01/2019
fajarmetro.com - Tiket.com kini hadir dengan layanan terbaru, ...
Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
13/01/2019
fajarmetro.com - Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Cente ...

Space Iklan

300x100

Space Iklan

300x100

Berita terbaru

Ajang Tahunan Infra Oscar Kemanusiaan, Fokus Bantu Korban Berdampak Tsunami Banten
2019-01-20
Pasca ditetapkan Tanggap Darurat Tsunami oleh ... selengkapnya

 

Polda Metro Jaya Dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Menahan Seorang Profesor Asal Korea Selatan Lebih Dari 133 Hari, Melanggar KUHAP ?
2019-01-17
Seorang Profesor berkewarganegaraan Korea Sela ... selengkapnya


 

JAKI UNGKAP KORBAN HAK AZASI MANUSIA DAN KRIMINALISASI OLEH REZIM PEMERINTAH
2019-01-15
Jaringan Aktivis Kemanusiaan Internasional / I ... selengkapnya


 

JAKI UNGKAP KORBAN HAK AZASI MANUSIA DAN KRIMINALISASI OLEH REZIM JOKOWI
2019-01-15
Sejak era kekuasaan Jokowi hingga saat ini, te ... selengkapnya

 

Tiket.com Siapkan Shuttle Gratis Untuk Pelanggannya Dari Bandara
2019-01-13
Tiket.com kini hadir dengan layanan terbaru, ... selengkapnya


 

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center
2019-01-13
Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Cente ... selengkapnya


 

SMPN 166 Menggelar Acara SENAMMA CUP 2019 Dihadiri Walikota Jakarta Selatan
2019-01-13
SENAMMA CUP III (Satu Enam-enam Maju Bersama) ... selengkapnya

 

IKA LIBELS PEDULI PENDIDIKAN SIAPKAN 8 BUS BAWA SISWA SMAN 15 MOTIVASI & OUTING CLASS
2019-01-12
Jakarta Islamic Center adalah salah satu destina ... selengkapnya


 

Sidang Ke-7 Korban PHK Sepihak Oleh Manajemen PPATR Di Gelar Di PN Jakarta-Pusat
2019-01-11
Persidangan kasus perselisihan perburuhan antara k ... selengkapnya


 

Rapat Sosialisasi Dan Konsolidasi Relawan Bersama Caleg Gerindra
2019-01-10
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota ... selengkapnya

 

SERTIJAB ASRENA, ASLOG,DANSATFIB,DANSATBAN, KADISHARKAP, KADISMATBEK DAN PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN SATUAN UDARA KOARMADA I
2019-01-09
SERTIJAB ASRENA, ASLOG,DANSATFIB,DANSATBAN, KA ... selengkapnya


 

Perayaan Natal Bersama Ristekdikti , BSNI , Dan Kementerian Koordinator Maritim Dengan Penuh Hikmat
2019-01-09
Perayaan Natal bersama Badan Pengajian dan Pen ... selengkapnya


 

Space Iklan

300x100

Space Iklan

300x100

PENDIDIKAN

POLITIK

Pengadilan Agama Jakarta Utara Kelas 1A Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersij dan Melayani (WBBM)
09/11/2018
Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara Kelas 1A yang terletak di Jl. Plumpang Semper No. 5 Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar pencanangan zona integritas dilingkungan instansi t ... selengkapnya

EKONOMI

Ajang Tahunan Infra Oscar Kemanusiaan, Fokus Bantu Korban Berdampak Tsunami Banten
20/01/2019
Pasca ditetapkan Tanggap Darurat Tsunami oleh Gubernur Provinsi Banten, Dr. H. Wahidin Halim, M.Si (27 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019 semakin memantik jiwa kepedulian para relawan dan kaum d ... selengkapnya

SOSIAL BUDAYA

Hasil Pilkada Paniai Digugat Ke MK, KPU Karena Tak Laksanakan Rekomendasi Panwaslu
06/09/2018
Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang perkara perselisihan hasil pemilihan (PHP) Pilkada Kabupaten Paniai, Rabu (8/8/2018). Gugatan diajukan oleh pasangan calon Hengki Kayame- Yeheskiel Teno ... selengkapnya 

OLAH RAGA

KONSOLIDASI SATUAN TUGAS PERADILAN RI KE KEMENKUMHAM
19/11/2018
Banyaknya kasus peradilan yang tidak terselesaikan di meja hijau. Menjadikan hukum bukan sebagai kekuatan utama ,untuk itu di tunjukan Satuan Tugas Peradilan Rakyat Indonesia (Satgas Peradilan RI) ... selengkapnya 

ARTIKEL

IKA LIBELS PEDULI PENDIDIKAN SIAPKAN 8 BUS BAWA SISWA SMAN 15 MOTIVASI & OUTING CLASS
12/01/2019
Jakarta Islamic Center adalah salah satu destinasi Jakarta Utara sebagai objek pariwisata dan sejarah kota Jakarta Utara, bagaimana dilokasi tersebut menjadi sejarah kelam Jakarta Utara menjadi loka ... selengkapnya